CALEG MUDA BERANI MENYUMBANGKAN GAJINYA UNTUK RAKYAT


Berbagai cara dilakukan oleh para calon legislatif (caleg) untuk menarik simpati pemilih. Seperti yang dilakukan oleh Nurdiansyah Saleh,S.IP.

Caleg Kabupaten Buol dari Partai Demokrat ini berjanji akan menyumbangkan 50 persen gajinya kepada masyarakat jika ia berhasil menjadi anggota DPRD. "Sebagai komitmen saya kepada masyarakat dengan akan menyumbangkan 50 persen gaji jika terpilih menjadi anggota DPRD periode 2014-2019," kata Nurdiansyah Saleh di Buol.

Nurdiansyah Saleh maju dengan nomor urut 7 Dapil Kabupaten Buol III. Ia beralasan berani menyumbangkan 50 persen gajinya kalau duduk di parlemen agar masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk modal usaha dan pertanian masyarakat.

"Saya ini kan dari pemuda yang basic dari pengiat sosial dan pengusaha hasil bumi, makanya disisi lain untuk dapat membantu masyarakat, saya juga telah lama membangun kerjasama bersama masyarakat dalam bidang pertanian dengan memberdayakan kelompok tani di beberapa desa,” Ujarnya.

Lanjut, "Saya juga sudah memiliki visi dan misi jika nanti memang terpilih menjadi anggota DPRD. Tujuannya jelas yaitu menjadi wakil rakyat yang bersih, berkomitmen dan merakyat," ujarnya.

Komentar

Postingan Populer